Laman

Halaman

SARANA PENDIDIKAN


Masjid Mudhowi
Ibadah merupakan kunci utama membentuk ahlak yang shaleh. Sistem pendidikan di lembaga pendidikan Ad-Da'wah menggunakan landasan pendidikan Islami. Kami memperkenalkan nilai nilai Islami, agar anak kelak tumbuh menjadi seorang muslim yang taat kepada Allah, hormat dan berbakti kepada kedua orang tuanya, hormat kepada kepada guru gurunya, dan menyayangi teman temannya dan membentuk anak didik kami menjadi anak yang shaleh. Untuk memenuhi kebutuhan Ibadah murid murid di SDIT AD-DA'WAH, kami mendirikan sebuah masjid yang diberi nama Masjid Mudhowi.








Ruang Belajar Terdiri Dari 2 Latai 
Sekolah yang terdiri dari dua lantai, yang terdiri dari beberapa  ruangan  antara lain: Ruang  kelas, ruang Guru, UKS, dan perpustakan dan halaman sekolah yang cukup untuk kegiatan olah raga dan upacara atau kegiatan pramuka, membuat murid murid merasa tenang dan aman.  Pintu gerbang sekolah selalu tertutup yang dijaga oleh security yang mengawasi gerak gerik anak anak agar tetap berada di dalam halaman sekolah  saat istirahat atau jam belajar, dan melarang murid murid  untuk keluar halaman sekolah dan mengawasi dengan ketat para tamu yang masuk ke halaman sekolah sehingga siswa merasa aman barada di dalam lingkungan sekolah.









Koleksi Perpustakaan

Perpustakaan dengan koleksi buku pelajaran, buku buku Islam dan buku buku cerita anak bisa dibaca murid murid di dalam perpustakaan sehingga akan mendabah wacana bagi anak tentang pengetahuan dan teknologi, disamping pengetahuan tentang iman dan takwa terhadap Allah, sebagai sumber dari pengetahuan dan keimanan murid murid. Sehingga dari sini akan terlahir generasi muda penerus bangsa yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi dan memiliki landasan iman dan takwa yang kuat.










Mini Bus Untuk Antar Jemput Sekolah
Bagi orang tua yang sangat sibuk, dan tidak ada waktu untuk mengantar dan menjemput anaknya sekolah, Sekolah menyediakan sarana antar jemput murid dengan mini bus, Bagi orang tua yang sibuk bekerja, sehingga tidak merasa khawatir dan memikirkan lagi masalah antar jemput anaknya sekolah. Sehingga orang tua dapat tenang dan terfokus dalam bekerja, dan anak bisa berangkat sekolah dan pulang sekolah dengan aman.